News  

YG Entertainment Berikan Tanggapan atas Kesehatan Jisoo BLACKPINK

Kesehatan Jisoo BLACKPINK menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemarnya baru-baru ini. Terkait kekhawatiran tersebut agensinya, YG Entertainment telah berikan tanggapan.

Media Korea Selatan E-Daily News pada Jumat (4/11/2022) membagikan pernyataan yang diberikan oleh YG Entertainment. “Jisoo baik-baik saja dalam jadwal tur dunianya dan tidak ada masalah dengan kesehatannya.” ungkap agensi.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial yang memperlihatkan benjolan seukuran koin di leher kanan Jisoo, yang menarik perhatian netizen. Banyak penggemar yang mengaku khawatir atas kesehatan sang idola.

Beberapa netizen sempat menduga tentang penyakit apa yang sekiranya diderita oleh Jisoo. Netizen bahkan meminta Jisoo untuk segera melakukan cek kesehatan.

Ada pula yang mengatakan bahwa itu terjadi karena jadwal tur dunia BLACKPINK yang padat. Di sisi lain, netizen juga mengatakan tidak ada masalah khusus.

Menanggapi rumor serta kekhawatiran netizen hingga 3 November tersebut. Pada tanggal 4 November, YG Entertainment telah menyatakan bahwa artisnya baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

Benjolan di leher kanan Jisoo BLACKPINK

Benjolan di leher kanan Jisoo BLACKPINK (Pann Nate)

Pertengahan tahun ini hingga tahun depan, BLACKPINK memang disibukkan dengan rencananya yang padat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan kembali aktif beraktivitas sebagai grup setelah hampir 2 tahun lamanya.

Mulai dari persiapan comeback, perilisan lagu pra-rilis ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus 2022. Kemudian perilisan full album ke-2 Born Pink pada 16 September 2022.

Merayakan perilisan album, BLACKPINK menggelar tur dunia ketiganya BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]. Keempat anggota akan menyapa para BLINK di hampir seluruh penjuru dunia.

Tur dunia BORN PINK yang digelar kali ini merupakan konser pertama bagi BLACKPINK setelah 2 tahun lamanya. Pelantun lagu ‘How You Like That’ tersebut akan menggelar konser di Amerika, Eropa, Asia, dan juga Australia.

Tur dunia BORN PINK telah dibuka sejak 15 Oktober lalu di Seoul, Korea Selatan selama dua hari berturut-turut. Tur dunia kali ini dijadwalkan akan berakhir hingga bulan Juni tahun depan. 

Hingga kini, BLACKPINK telah menggelar konser di 4 kota (Seoul, Dallas, Houston, Atlanta). Pada tanggal 6-7 November mendatang, mereka akan mengadakan konser di Hamilton, New York.

Video yang mungkin Anda suka

https://www.youtube.com/watch?v=1nBlSazJFqg



Sumber: yoursay.suara.com