News  

Konser NCT 127 Hari Pertama Dihentikan, K-Popers Lokal Ramai-Ramai Ngaku Malu

Suara.com – Konser NCT 127 yang digelar hari ini Jumat (4/11/2022) terpaksa dihentikan. Konser yang digelar di Tangerang itu terpaksa disetop karena banyak penonton yang dorong-dorongan hingga menyebabkan puluhan fans pingsan.

Di media sosial Twitter, banyak fans yang membagikan video penonton saling dorong di konser boy band asal Korea Selatan tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku malu dengan perilaku sesama fans saat menyaksikan idol K-Pop favoritnya itu.

Dalam video berdurasi 45 detik yang dibagikan akunyakul, terlihat dua personel NCT 127 menghentikan penampilannya dan meminta penonton mundur ke belakang satu langkah.

“Mark sama Taeyong stop performancenya karna fans dorong-doronganan as* malu-maluin ahhhhhh,” tulis akun Twitter akunyakul.

Konser NCT 127 hari pertama di ICE BSD dipastikan diberhentikan secara paksa oleh pihak keamanan terkait.

Di media sosial Twitter, kata ‘malu’ menempati salah satu trending topic. Isinya didominasi oleh fans NCT yang mengaku malu dengan perilaku bar-bar penonton.

Para K-Popers tengah berpose di sela-sela menunggu konser NCT 127 di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/11/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Please day 2 belajar dari kesalahan ya jangan ampe distop begini lagi. malu,” tulis akun Akunnyakul.

Gue ngeri NCT trauma dateng ke Indo! tadi perkara bom sekarang dibubarin karna rusuh! NORAK! Padahal yang rugi kalian juga, udah mahal-mahal beli tiket tapi malah begini, ga bisa nikmatin konser sampe akhir! GOB**! GUE YANG KESEL! DEMEN BGT BIKIN MALU NEGARA SENDIRI!!!,” tulis akun Oshxily.

Selama gua nge-Kpop baru kali ini ngerasain betapa malu dan marahnya konser dibubarin ditengah jalan gara-gara manusia-manusia ga sabaran ga bisa santai diajak tertib. Mana di negara sendiri, idol gua marah. Apa ga malu lo?” tulis akun Raveniaaa.



Sumber: www.suara.com