News  

Ini Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Live Streaming Gratis di HP

Suara.com – Piala Dunia 2022 berlangsung selama kurang lebih satu bulan, yang dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Bagi penggemar bola yang tak bisa menyaksikan langsung atau lewat televisi Piala Dunia 2022 Qatar bisa menontonnya di HP. Terdapat aplikasi nonton Piala Dunia 2022 live streaming gratis di HP. 

Saat ini, Piala Dunia 2022 Qatar telah memasuki matchday kedua setiap grupnya sehingga menambah keseruan persaingan antar tim-tim yang berusaha lolos ke babak 16. Hal inilah yang membuat setiap laga menjadi sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Untuk itu jangan lewatkan siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. 

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022 adalah Go Live TV. Melalui aplikasi ini Anda bisa menyaksikan secala langsung tim kebanggaan Anda bertanding. Menariknya, aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis atau tanpa membayar dan berlangganan. Selain itu, Anda juga tidak perlu mendaftar ataupun memasukkan email dan lainnya. 

Go Live TV merupakan aplikasi yang menyediakan siaran pertandingan olahragadari berbagai siaran di seluruh dunia, termasuk Piala Dunia 2022. Anda hanya perlu memilih acara maupun channel apa yang diinginkan, karena seluruh siaran sudah tersedia untuk dipilih di aplikasi tersebut. 

Siaran event sepak bola terbesar di dunia yang dihelat setiap 4 tahun sekali itu juga merupakan salah satu siaran yang disediakan secara gratis. Untuk dapat menikmati siaran-siaran dalam aplikasi tersebut, tentu perangkat atau HP Anda harus tersambung dengan internet demgan sinyal yang cukup kuat dan stabil. Baik dengan kuota internet maupun WiFi. Sebab, siaran televisi di aplikasi Go Live TV ini membutuhkan kuota internet yang cukup banyak. 

Cara Download Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Live Streaming Gratis di HP 

Meski bentunya aplikasi yang harus di-download lalu di-instal terlebih dahulu, Go Live TV ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Jadi, penyimpanan HP Anda pun tak akan banyak berkurang setelah meng-instal Go Live TV ini. Akan tetapi, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada  HP berbasis android saja. Sementara HP berbasis iOS, belum tersedia. 

Berikut ini cara nonton Piala Dunia 2022 gratis di aplikasi Go Live TV: 

  1. Pastikan HP Anda sudah tersambung WiFi atau memiliki kuota internet yang cukup 
  2. Pastikan juga HP Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup 
  3. Buka link download Go Live TV Apk di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.huya.nimo  
  4. Klik ‘download’ dan tunggu hingga aplikasi terunduh 
  5. Buka aplikasi dan juga lakukan pemasangan atau instal Apk 
  6. Setelah ter-instal, silahkan pilih siaran yang Anda inginkan 

Akan tetapi, sebaiknya Anda menonton Piala Dunia 2022 ini dari broadcaster resmi yang baru dapat diakses setelah berlangganan atau membayar. Karena hal tersebut merupan bentuk dukungan kita terhadap perhelatan akbar 4 tahunan tersebut. 

Nah itulah tadi apliaksi nonton Piala Dunia 2022 live streaming gratis di HP. Anda bisa mendapatkannya di PlayStore. Selamat mencoba! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari



Sumber: www.suara.com