News  

Di Penghujung Tahun, Kamar Jiwa Rilis Lagu Anyar Sekaligus Perkenalkan Personel Baru

Suara.com – Band Kamar Jiwa merilis lagu terbaru berjudul “Bersamamu Aku Bahagia”. Rilis lagu ini juga sekaligus memperkenalkan personel terbaru bernama Rizal, seorang drummer yang menggantikan personel sebelumnya.

Rizal menggantikan Fauzan, penggebuk drum sekaligus fonder Kamar Jiwa, yang menyatakan mundur sejak Agustus 2022. Selain lagu dan personel baru, Kamar Jiwa juga mengalami perubahan warna musik dan kini menjadi lebih energik dari sebelumnya.

“Kamar Jiwa yang telah genap dua tahun terkahir ini kami naungi, telah cukup banyak mendapatkan pasar dan perhatian tersendiri pada industri musik Tanah Air. Walaupun dengan banyak keterbatasan karena adanya pandemi, Kamar Jiwa telah membuktikan musikalitasnya dengan mendapatkan cukup banyak editorial playlist bergengsi dari beberapa digital streaming platform,” kata Isra Ruddin, Direktur Utama BIG Records Asia sebagai label, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Sementara Satria Pinandita selaku Managing Director BIG Records Asia berharap dengan personel baru bisa menambah semangat baru buat Kamar Jiwa.

“Kami sebagai musik label yang menaunginya sangat berharap dengan adanya perubahan personil ini kedepannya Kamar Jiwa apat lebih solid dan terus mengeluarkan berbagai macam kreativitas musik dan perubahan warna musik yang lebih energik dari materi lagu sebelumnya, sehingga dapat lebih diterima dan dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Satria.

Menurut Sunu Prasasti Aji sebagai Vice President A&R BIG Records Asia, rilis lagu terbaru ini sebagai penutup akhir tahun 2022 dari Kamar Jiwa ini memiliki awal yang baik. Karena saat rilis di seluruh digital streaming platform ditandai dengan tembusnya lagu “Bersamamu Aku Bahagia” dalam editorial playlist bergengsi YouTube Music “INDO INDIE”.

“Ini menandakan lagu ‘Bersamamu Aku Bahagia’ memiliki musikalitas yang baik sehingga semoga harapanya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia. Selain itu secara bersamaan single terbaru ini juga tembus masuk pada editorial playlist dari platform digital streaming RESSO New Music Alert yang harapannya dapat juga tembus pada editorial playlist di digital streaming platform lainnya,” tutur Sunu.



Sumber: www.suara.com