News  

Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point di Game Mobile Legends

Battle Point merupakan salah satu mata uang selain Diamond dan Ticket yang ada di game Mobile Legends. Battle Point biasanya paling banyak digunakan oleh player untuk membeli Hero-hero di shop, beli item Preparation, upgrade Emblem, dan banyak kegunaan lainnya.

Battle Point bisa diperoleh setelah menyelesaikan satu match pertandingan game. Namun, perolehan Battle Point pada setiap kali selesai pertandingan itu tidak pasti dan bergantung dengan medal yang kalian dapatkan. Tentunya MVP Medal perolehan Battle Pointnya akan jauh lebih banyak ketimbang Bronze Medal.

Bermain mode Classic dan Ranked pun, tidak cukup 15 hanya menit saja. Jadi, untuk mengumpulkan Battle Point pun dengan memainkan kedua mode di atas akan sangat menyita waktu. Maka dari itu kalian perlu bermain mode yang relatif cepat, sehingga Battle Point bisa terkumpul dengan cepat pula.

Untuk bisa cepat mengumpulkan Battle Point, kalian butuh item yang bernama Victory BP Card. Item tersebut berfungsi untuk menambahkan bonus perolehan Battle Point ketika kalian berhasil memenangkan match game.

1. Pergi ke Quest Harian, kemudian pilih quest yang bernama Bagikan Keseruan

2. Setelah itu tekan tombol Pergi dan pilih lagi tombol Bagikan.

3. Pilih sosial media yang dituju untuk dibagikan. Misalnya, bagikan ke Instagram.

4. Setelah itu, klaim hadiah dari quest tersebut berupa Victory BP Card dan 10 Poin Daily Activity.

5. Kalian bisa langsung menggunakan item Victory BP Card dengan menekan tombol Gunakan Sekarang.

6. Setelah itu item Victory BP Card akan secara otomatis aktif.

Setelah menggunakan item Victory BP Card pada langkah-langkah di atas, kini saatnya untuk spam match menggunakan mode VS A.I. Mode ini tidak hanya menjadi tempat yang cocok untuk latihan, melainkan mode ini menjadi sarana yang bagus untuk mengumpulkan Battle Point secara cepat di game Mobile Legends. Adapun Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini

1. Pilih mode VS A.I

2. Akan ada 3 Sub Pilihan: Classic, Brawl, dan Draft Pick. Masing-masing punya level Simple dan Normal.

3. Kalian bebas memilih diantara ketiga model tersebut. Mode Brawl A.I merupakan mode yang paling singkat dan cepat untuk dimainkan daripada yang lainnya. Jadi, cocok buat spam match.

4. Untuk levelnya, kalian pilih yang Normal saja. Kemudian mainkan mode tersebut sebagaimana biasanya.

Tips agar Battle Point yang diperoleh lebih besar, usahakan untuk mendapatkan MVP Medal dengan cara kalian harus bisa memperoleh poin kill atau assist lebih banyak dibandingkan player tim kalian. Jangan sampai mendapatkan Silver apalagi Bronze Medal. Lawan kalian di mode tersebut adalah bot A.I

Mainkan mode A.I ini secara berulang-ulang hingga batas maksimal Battle Point harian terpenuhi dan selesaikan match kalian tersebut secara cepat. Usahakan 10 Menit saja sudah cukup agar bisa ganti match yang baru dan menghemat waktu kalian.

Nah, itulah tadi cara cara cepat mengumpulkan Battle Point di game Mobile Legends. Menurut kalian, adakah cara lain yang bisa digunakan selain yang telah dijelaskan di atas? Semoga bermanfaat.



Sumber: yoursay.suara.com