Inilah 7 Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal yang Pasti Cuan

oleh
aplikasi jualan pulsa tanpa modal

Salah satu cara untuk menambah pundi-pundi rupiah yang paling praktis adalah berjualan pulsa. Namun terkadang kendalanya adalah harus menyiapkan modal yang lumayan untuk memulai jualan. Untuk itu, munculah aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang bisa membantu untuk memulai usaha.

Dengan aplikasi jualan pulsa, pengisian pulsa pun lebih praktis, murah, dan bisa dilakukan tanpa terbatas waktu. Apa saja aplikasi yang bisa dipakai? Berikut rekomendasinya: 

1. KonterGo

Pertama ada yang namanya aplikasi KonterGo yang mulanya bernama CekKuota.net. Seperti namanya aplikasi jualan pulsa tanpa modal bisa digunakan dimana saja bahkan bisa aktif selama 24 jam.

Dengan demikian, pengisian pulsa pun akan lebih mudah tanpa takut terdapat gangguan. Selain bisa mengisi pulsa dari mana saja. KonterGo juga menawarkan garansi uang kembali jika pulsa yang dibeli ternyata tidak terkirim.

2. Sepulsa

Berikutnya ada aplikasi Sepulsa yang ramah di kantong jadi bisa dijadikan opsi untuk berjualan pulsa. Karena harga yang dibandrol aplikasi ini murah, maka pengguna dapat menjualnya kembali dengan keuntungan lebih.

Sepulsa hingga saat ini telah dipakai lebih dari 500 pengguna aplikasi jadi banyak yang mempercayakannya. Promo juga sering kali diberikan oleh Sepulsa baik melalui aplikasi maupun website. Proses transaksinya pun terbilang cepat yakni sekitar 30 detik saja.

3. Kudo

Untuk menjual pulsa tanpa modal namun untung maksimal, aplikasi yang direkomendasikan adalah Kudo. Aplikasi ini tak hanya dapat dimanfaatkan untuk mengisi pulsa, namun masih banyak lagi fungsi yang ditawarkan.

Selain sebagai aplikasi jualan pulsa tanpa modal, Kudo juga menyediakan pembayaran listrik, penjualan tiket kereta api, dan banyak lainnya. Kudo juga dapat digunakan untuk merekrut mitra Grab supaya bisa mendapatkan keuntungan lebih sampai jutaan jumlahnya.

4. iReload

Rekomendasi selanjutnya datang dari iReload yakni aplikasi yang dikembangkan oleh Indo Cipta Guna. Dengan memakai aplikasi iReload, maka pengguna akan mendapatkan beragam produk yang ditawarkan dengan harga reseller. Jadi produk bisa dijual kembali dengan keuntungan lebih.

Beberapa layanan dan produk yang ditawarkan yaitu isi pulsa, voucher game, token listrik PLN, dan lain-lain. Jadi tak perlu bingung jika ingin usaha namun modal belum ada, karena iReload bisa jadi solusinya. iReload juga dilengkapi fitur fingerprint jadi keamanannya terjaga.

5. Ayopop

Telah banyak orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan pulsa dan menikmati beragam layanan pembayaran tagihan. Ayopop bebas digunakan untuk keperluan pribadi hingga bisnis dalam waktu 24 jam. Jadi tak perlu repot-repot mencari konter pulsa lagi untuk melakukan pengisian pulsa.

Keunggulan dari aplikasi Ayopop yang sangat membantu adalah adanya fitur pantauan transaksi, apakah transaksi sudah berhasil dilakukan atau belum. Jika menemui kendala atau kesalahan maka pengguna bisa langsung menghubungi pihak aplikasi yang aktif 24 jam.

6. Unitedtronik

Selanjutnya, rekomendasi aplikasi jualan pulsa tanpa modal jatuh pada Unitedtronik yang termurah. Untuk itu, tak ada salahnya bila memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan pulsa.

Dengan modal seribu saja, pengguna sudah bisa menjadi reseller pulsa yang murah. Berbagai fitur lain yang disediakan adalah voucher game, isi ulang Go Pay, pembayaran PAM, token listrik PLN, dan banyak lagi.

7. Order Kuota

Untuk aplikasi terakhir yaitu Order Kuota. Jadi sesuai namanya selain dapat mengisi pulsa Order Kuota juga dapat melayani pembelian paket data untuk semua provider.

Order Kuota memiliki tampilan sederhana sehingga mudah untuk dipakai. Disamping itu metode pembayarannya juga sangat mudah dipakai dan sering kali ada cashback yang diberikan.

Ketujuh aplikasi jualan pulsa tanpa modal di atas bisa digunakan secara gratis. Harga pulsanya pun relatif murah jadi ketika melakukan penjualan keuntungannya akan menjadi lebih banyak.