Cara TF Dari Neo ke Dana Dijamin Paling Cepat

oleh
Cara TF Dari Neo ke Dana

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Neo Bank tidak memiliki layanan fisik seperti bank pada umumnya sehingga semua transaksi dilakukan secara online. Pengguna yang ingin melakukan cara TF dari Neo ke Dana pun diperbolehkan supaya lebih mudah penggunaannya. Untuk itu, berikut penjelasannya:

Langkah TF Neo Bank ke DANA

Inovasi dalam bidang keuangan terus hadir untuk memanjakan setiap penggunanya. Neo Bank hadir untuk membantu transaksi yang dilakukan secara online sesuai dengan era yang berkembang saat ini. Bagi pengguna baru bank ini yang ingin transfer ke dana, silahkan simak ulasannya:

  • Pengguna bisa membuka aplikasi Neo+ terlebih dahulu yang sebelumnya sudah diunduh dan dilakukan pendaftaran.
  • Pilih bagian Pembayaran VA untuk melakukan transfer ke Dana ataupun e-wallet lainnya.
  • Pilihlah sumber dananya yang berupa Neo NOW agar uangnya bisa dipindahkan.
  • Selanjutnya, silahkan masukkan kode virtual DANA yang seharusnya sudah dipersiapkan terlebih dahulu agar prosesnya tidak terlalu lama dilakukan.
  • Masukkanlah nomor virtual akun yang ada pada DANA melalui Permata. Biasanya pengguna perlu memasukkan angka 8528 sebelum memasukkan nomor HP yang akan menerima uang tersebut.
  • Ketikkan nominal yang akan diberikan kepada orang lain secara tepat. Perlu diketahui bahwa terdapat minimal nominal yang bisa dikirimkan yaitu sebesar Rp 10.000 saja.
  • Segera pilih Lanjut apabila sudah merasa yakin dengan nominal transfer yang akan dikirimkan.
  • Cara TF dari Neo ke DANA berikutnya yaitu klik Konfirmasi Transfer dan segera masukkan PIN Neo Banknya. Pastikan pengguna tidak lupa dengan PIN ini agar proses transaksi bisa dilanjutkan dengan mudah.
  • Saldo DANA pun bertambah dengan sendirinya apabila transaksi tersebut berhasil dilakukan. Tentu pengguna tidak akan merasa kesulitan melakukan cara tersebut karena cukup singkat dan tidak ribet.

Keuntungan Pakai Neo Bank

Beberapa orang mulai tertarik untuk mencoba bank ini karena mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Meskipun semua transaksi hanya bisa dilakukan secara online, namun ini justru tidak akan menyulitkan pengguna sama sekali. Berikut beberapa keuntungan yang bisa dinikmati:

1. Tambahan Saldo

Pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi dari Neo Bank akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 20.000. Tentu setiap pengguna pun merasa tertarik untuk menggunakan aplikasi ini dengan keuntungan yang didapatkan tersebut. terlebih lagi jika tak ada syarat tertentu.

Bagi pemula yang berhasil mengajak orang lain untuk ikut mengunduh aplikasinya dan menggunakannya pun akan ada saldo tambahan. Uang digital sebesar Rp 50.000 pun akan masuk secara langsung ke saldo pengguna. Pastikan mengundang temannya menggunakan kode referal yang disediakan.

2. Bebas Biaya Admin

Setiap bank negara maupun swasta menarik dana admin untuk penggunanya agar rekeningnya tetap bisa dipakai sampai kapanpun. Hal ini cukup memberatkan bagi pengguna karena biaya tersebut cukup besar apabila dihitung secara bulanan sehingga ingin dihapuskan.

Tak perlu risau karena kini telah hadir Neo Bank yang tidak disertai dengan biaya admin sehingga uang akan utuh 100%. Adanya keunggulan ini semakin membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya, sehingga mulai meninggalkan bank yang lama dipakai tersebut. yakin tidak tertarik?

Beberapa cara TF dari Neo ke Dana yang dijelaskan tersebut membantu pengguna dalam mengirimkan uang ke orang lain. Cara tersebut pun tak akan membuat pengguna menjadi pusing karena dijamin mudah untuk dipraktekan. Berbagai keunggulan yang dimiliki aplikasi ini pun patut dipertimbangkan.